Juara 1 L-Men 2011: Rayhan Febrian (Jawa Tengah)
Runner Up 1: Adi Jaya (Jawa Timur)
Runner Up 2: Aditya Muhammad (Kepulauan Riau)
Rayhan Febrian, Duta Wisata
Tumbuh di keluarga yang sering berpindah tempat tinggal karena pekerjaan orang tuanya membuat Rayhan terbiasa pada keberagaman. Bukan suatu kebetulan kalau dia akhirnya bisa terlibat di film yang mengangkat isu perbedaan garapan sutradara terkenal Hanung Bramantyo, “?” (Tanda Tanya). Kuliah di jurusan Manajemen Perhotelan, Rayhan juga ternyata terinspirasi pada keberagaman pariwisata.
Untuk menyalurkan inspirasi itu, Rayhan berhasil menjadi Duta Wisata Semarang 2009. Dengan memenangkan Pre-Audisi Semarang, Rayhan kini juga siap menginspirasi gaya hidup sehat, sekaligus membuktikan bahwa seorang duta wisata, juga bisa memiliki sixpack!
L-Men Top 3:
Adi Jaya (Jawa Timur)
Rayhan Febrian (Jawa Tengah)
Aditya Muhammad (Kepulauan Riau)
L-Men Top 6:
Adi Jaya (Jawa Timur)
Rayhan Febrian (Jawa Tengah)
Aditya Muhammad (Kepulauan Riau)
Christian Loho (Sulawesi Utara)
Marino Alisastra (Jawa Timur)
Okky Yoswara (Jawa Barat)
The Best Catwalk: Gillian pangalila (DKI Jakarta)
The Best Body: Muhammad Ozy (Kaltim)
The Best Social Media: Made Adiguna (Bali)
The Most Photogenic: Randy Yudhistira (Sulawesi Utara)
Sumber By newsalls
The Best Acting Model: Christian Loho (Sulawesi Utara)
3 Finalis Raih Penghargaan Bergengsi L-Men 2011
Proses persiapan 14 finalis menuju malam Grand Final L-Men of the Year 2011 semakin dekat. Usai mengikuti sesi kompetisi bersama penyandang tunagrahita dari Special Olympics International (SOI), mereka menjalani sesi fashion show case.
Para finalis berjalan di catwalk membawakan busana karya desainer Billy Tjong, Yudhistira, dan H.E by Mango. Busana yang diperagakan terlihat menonjolkan tubuh atletis 14 finalis sebagai hasil dari pola hidup sehat yang mereka lakoni selama ini.
"Baju lebih banyak basic denim yang potongannya cenderung straight. Sengaja enggak dikasih celana jodhpur atau cutbray karena badan mereka sudah bagus. Kalau dikasih baju yang banyak detail, nanti fokusnya malah ke baju, bukan body mereka," kata Billy Tjong kepada okezone usai sesi fashion show 14 Finalis L-Men of The Year 2011 di Indochine, FX Lifestyle X'nter, Jakarta, Jumat (8/7/2011).
"Celana juga bukan yang slim fit karena bagian atas tubuh mereka kan lebih besar dibanding bagian bawah. Kalau saya kasih celana pas badan, badannya kelihatan enggak proporsional; besar di atas, ke bawah makin kecil," imbuh desainer yang rencananya absen pada Jakarta Fashion Week 2011 mendatang.
Warna yang dihadirkan lebih banyak warna-warna 'aman', seperti white, broken white, hitam, champagne, maroon, dan sebagainya dari second line Billy Tjong. Menurutnya, inilah koleksi yang sesuai dengan profil 14 finalis L-Men.
Usai fashion show dan entertainment dari DJ Otto dan Cas, para juri yang terdiri dari Angelique dewi (Nutrifood), Fernando Surya (Ment Hunt Indonesia 2006), Billy Tjong (desainer), Sarita Taib (supermodel), dan Vyna yuanna (MTV VJ Hunt 2006) pun memilih tiga pemenang untuk penghargaan bergengsi L-Men of The Year 2011. Untuk kategori Best Body terpilih Ozy asal Kalimantan Timur, Best Catwalk oleh Gillian Pangalila asal DKI Jakarta, dan Best Social Media Influencer oleh Adiguna Kusuma dari Bali.
"Kami punya kategori Best Catwalk dan Best Body untuk memberikan mereka kesempatan masuk ke industri fashion and entertainment, makanya sebagian besar undangan adalah pelaku di industri ini. Kami ingin memperkenalkan talenta-talenta baru yang mungkin bisa menjadi future client mereka," jelas Christian Widi Nugraha selaku L-Men Brand Manager kepada okezone pada kesempatan yang sama.
"Untuk kategori Best Social Media Influencer, pemenangnya menurut penilaian kami bisa menjadi inspirator dan spoke person yang baik soal gaya hidup sehat, tidak hanya secara langsung, juga lewat social media; Facebook, Twitter. Dia juga orang yang bisa menyampaikan pesan dengan gaya bahasa yang manusiawi," tambahnya.
Widi mencontohkan pesan kampanye 'manusawi' tanpa kesan menggurui, seperti "Aduh, gue lupa bawa L-Men, nih" daripada "Mau hidup sehat? Minumlah L-Men". Menurutnya inilah contoh pesan kampanye lebih disukai dan akan diiingat oleh pembacanya.
Ke-14 finalis melewati masa terakhir karantina pada Sabtu, 9 Juli, setelah mengikuti berbagai pembekalan, seperti modelling, akting, social media, public speaking, nutrisi, hingga psikologi serta beragam kegiatan, seperti make over, amazing race, dan photo shoot. Puncaknya, Grand Final L-Men of the Year 2011 dihelat Minggu, 10 Juli, di XXI Ballroom Jakarta Theatre pukul 21.30 WIB.
(ang)
BONUS .....
CALON PEMENANG LMEN OF THE YEAR 2030
.
0 komentar:
Post a Comment