Budaya Berbagi dalam Komunitas Blogwalking/20'

ALT/TEXT GAMBAR





Halo para sahabat Blogger yang tercinta dimanapun Anda berada, dari Pulau Sabang sampai Marauke. Salam Blogger saya ucapkan buat teman-teman Blogger semua terutama buat Blogger Indonesia yang semakin hari semakin maju saja. Pada kesempatan ini saya ingin memberikan kabar bahagia bahwa hari ini saya telah bergabung dalam Komunitas Blogwalking /20' atau KBw /20'. Mungkin sebagian sahabat telah mengetahui Apa itu Komunitas Blogwalking /20'?Komunitas Blogwalking /20' adalah "istilah mengunjungi blog lain dalam waktu per 20 menit dengan cara membuka-tutup halaman blog tersebut. Kunjungan dilakukan secara berkala agar blog yang dikunjungi mendapatkan traffic semakin tinggi. Dan tentunya blog kita juga akan diperlakukan hal yang sama. Karena ini merupakan kesepakatan yang akan dijalani. Kunjungan per 20 menit  hanya sekedar istilah saja, pada kenyataannya kunjungan tidak mesti dalam waktu 20 menit sekali. Yang terpenting dalam mengujungi lebih dari satu kali harus dengan cara membuka-tutup halaman blog". Itu adalah penjelasan dari arti Komunitas Blogwalking /20' yang saya ambil dari Blog pendiri Komunitas Blogwalking ini yaitu Saiful A. Zy.

Mungkin Anda bertanya-tanya Apa sih Keuntungan dari Komunitas Blogwalking ini?Saya akan coba menjelaskan tahap demi tahap supaya Anda mengerti dan pastinya akan ikut Bergabung dalam KBw /20'. Dengan bergabung dalam KBw20' pasti Anda akan mempunyai banyak teman yang bisa berbagi tips dan trik dalam Dunia Blogger. Selain itu pula kita bisa bertukar link, saling follow atau memberikan komentar pada blog yang kita kunjungi agar dapat meningkatkan Traffic Blog kita. Hal ini juga dapat meningkatkan tali persaudaraan antar sesama para Blogger demi terciptanya Budaya Berbagi dalam Komunitas Blogwalking /20'.

Komunitas Blogwalking /20' kini sedang mengadakan Kontes SEO Award Komunitas Blogwalking yang berlangsung dari tanggal 18 Maret 2011– 30 April 2011. Maksud dan tujuan dari kegiatan ini adalah agar sahabat yang tergabung di KBw /20' dapat saling berbagi, berintraksi serta berkompetisi. Tema yang di ambil dalam Kontes SEO ini adalah Budaya Berbagi dalam Komunitas Blogwalking/20'.

Itu adalah sepenggal cerita tentang Komunitas Blogwalking /20' atau yang sering disapa KBw /20'. Mari bergabung dalam Komunitas Blogwalking ini demi menjaga silaturahmi sesama Blogger. Sekian dari saya...Akhir kata saya ucapkan Maju Terus Blogger Indonesia.
.
GABUNG Halaman Facebook Duniaunik.info ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER duniaunik.info ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35

Kolom Komentar

4 komentar:

Antena Sexy said...

Aku ucapkan selamat dan sukses buat sahabatku Dunia Galang yang telah ikutan acara Kontes SEO Award KBw /20', sahabatku sudah peduli dengan komunitas ini yang telah menyatukan kita, sehingga kita bisa saling berbagi, saling mengenal satu sama lain, mulai dari sabang sampai marueke, semoga tindakan sobat ini dapat dikuti juga oleh sahabat blogger yang lain… khususnya anggota KBw /20’

mari bersama kita tumbuhkan budaya berbagi… misalnya :
Saling mengunjungi dan memberikan komentar yang positif dipostingan blog sahabat KBw /20’ yang lain…

sekali lagi aku ucapkan sukses untukmu sahabatku Dunia Galang :D
selamat mengikuti kontes SEO Award KBw /20'
aku selalu mendukungmu… :)

Berbagi dalam Kumunitas Blogwalking KBw /20' said...

Ok sob thanks ya sudah berkunjung dan memberikan komen....

Berbagi dalam Kumunitas Blogwalking KBw /20'

http://celoteh-galang.blogspot.com/2011/03/budaya-berbagi-dalam-komunitas.html

suryana said...

mantap sobat udah posisi siaga.selamat ya sob semoga sukses

Galang said...

ok sob makasih ya....