AdsenseCamp Terbukti Membayar

ALT/TEXT GAMBAR




Adsense Indonesia

AdsenseCamp terbukti membayar, kata-kata itulah yang memang pantas untuk PPC yang satu ini. Dengan rata-rata  per klik iklan dihargai Rp300 sehingga banyak disukai oleh para pebisnis online atau Publisher seperti saya ini. Memang banyak PPC di Indonesia ini yang bagus seperti KlikSaya.com dan Kumpulblogger.com. Tapi saya sangat menyukai PPC yang satu ini karena akuratnya jumlah klik dan pembayarannya yang tepat waktu.

Salah satu bisnis online yang saya tekuni sekarang adalah bisnis periklanan, karena bisnis periklanan memiliki prospek yang lambat namun menghasilkan dalam waktu jangka panjang. Adsensecamp.com adalah web periklanan online yang bergerak dalam bidang iklan PPC (Pay Per Click). Anda bisa mengiklankan bisnis anda di sini, tentunya membayar dengan sejumlah rupiah. Tapi dengan banyaknya jaringan yang di miliki tidak ada ruginya juga beriklan di sini.

Selain itu kita bisa mendulang rupiah meskipun receh (tapi uang juga kan? ) , awalnya saya pesimis dengan menjadi publisher dari AdsenseCamp.com karena lama banget ga naik-naik earning saya. Tapi setelah lama berjuang dan akhirnya bisa menghasilkan uang yang cukup lumayanlah buat jajan atau sekedar buat membeli Cendol hehehe. Dibawah ini ada screenshot pembayaran saya dalam 3 bulan yang saya ambil waktu bulan Januari kemarin.
Bulan November : Rp 288.300
Bulan Desember  : Rp 147.600
Bulan Januari       : Rp 324.900
Cukup Lumayan Bukan...???
 
klik gambar untuk memperbesar

Bagaimana pendapat Anda..???Apakah berminat untuk bergabung dengan AdsenseCamp. Kalau mau bergabung klik aja DISINI atau Klik Banner di bawah ini
Adsense Indonesia.
GABUNG Halaman Facebook Duniaunik.info ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER duniaunik.info ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35

Kolom Komentar

0 komentar: