Award Pertamaku

ALT/TEXT GAMBAR






Assalamualaikum Wr.Wb. Buat Sahabat Blogger Yang Tercinta...
Hari ini aku dikejutkan oleh kawanku Sahabat18 yang menuliskan kata "Mas Tolong Dong di Ambil Awardnya" pada dinding ChatBox ku. Hatiku merasa senang ketika mendengar itu dan hampir saja jantung ku mau copot rasanya...hehehehe. Ini adalah Award pertamaku semenjak aku aktif jadi blogger 3 bulan yang lalu. Terima kasih buat kawanku Sahabat18 yang telah berbaik hati memberikan award y kepada saya....hehehe. Seperti biasanya, Award ini juga Award backlink yang harus di bagi-bagi lagi kepada sobat2 blogger yang lainnya sebanyak 10 orang. Dan 10 orang tersebut adalah :

Jika Blog anda termasuk yang ada diatas...selamat ya???kalau gak ada mungkin next time.Buat 10 teman di atas tolong awardnya dibagi ke teman2 yg lain ya...ketentuannya juga sama seperti biasanya harus nyantumin urutan asal award ini darimana. Dan ini asal muasal award ini sampai akhirnya mendarat di blog ku:
 

Anggap Saja Award ini sebagai salam persahabatan dari saya dan sebagai alat persatuan dak kesatuan sesama blogger...Happy Blogging Guys

.
GABUNG Halaman Facebook Duniaunik.info ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER duniaunik.info ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35

Kolom Komentar

11 komentar:

artiirhamna said...

Selamat sobat atas award pertamanya...
berarti sobat harus giat lagi untuk nge-blognya nih!!
Sukses ya!!

Awardnya aku tampung dulu ya...
Terima kasih banyak!! :D

Galang said...

@artiirhamna:thanks ya sobat.....:-p

Unknown said...

salam sahabat
wah sebuah penghargaantersendiri nich....makasih saya bawa pulang mas galang..good luck ya

Galang said...

@dhana:thanks ya...sering2 berkunjung ya...:-p

suryadewa said...

kowkowkowkow trimakasih sobat atas awardnya :) sungguh suatu kehormatan sudah diberikan award kepada saya :) sebenernya sih saya sudah gak menerima award lg hehe bingung alna ...
tp untuk sobat saya terima dah :) terimakasihhhhhh sukses ya sob

Galang said...

@suryadewa:sama2 kawan...sering2 berkunjung ya....

odah etam said...

selamat atas award nya kawan..
trims ya kawan dah mau berbagi award...semoga silaturrahmi dan persahabatan kita semua slalu terjaga...
awarnya aku simpan dulu ya

Elvindinata said...

weittt,,,pertama2 ane mengucapkan,,selamat yah atas awadnya,,,,sobat,,dan sekaligus berterima kasih telah berkenan melanjutkan awardnya di blog ane,,hehehhee,, thnks sobat,,ane sedooot,,nie :)

Galang said...

@odah etam: sama2 kawan...

@elvindinata: thanks ya kawan...

Rizki said...

uhh.. baru kali ini dikasih award :D makasih sobat :D tapi mau naro dimana ya?? di post aja deh.. orang baru satu :-j
terakhirkalinya ane ucapkan makasih banyak sobat galang ;;)

Galang said...

@q-wilds:sma2 kok sobat...sering berkunjung ya...