4 Matahari Di Cina

ALT/TEXT GAMBAR




4 matahari di cina
Munculnya ada 4 Matahari di Cina cukup heboh. apa benar bisa ada 4 Matahari bersamaan dan apa benar cuma terjadi di Cina.
Ini adalah Salah satu Peristiwa unik, munculnya fenomena alam 4 Matahari Di Cina disebut peritiwa Sundog Munculnya empat mataharis secara bersamaan kini sedang ramai dibahas di beberapa forum internet dan jejaring sosial, sebab munculnya fenomena aneh tersebut dikait-kaitkan dengan pertanda hari akhir zaman atau yang lebih dikenal hari kiamat, itu yang berita terbaru ketahui.

4 Matahari Di Cina

Hal ini membuat warga di Kota Laiyang, Provinsi Shandong, China merekam peristiwa alam ini dengan begitu heboh. Fenomena tersebut terjadi sekitar belasan menit, dari pukul 16.00 hingga 16.50 waktu setempat pada 27 Maret 2009. Namun secara ilmu pasti hal tersebut bisa di definisikan sebagai peristiwa parhelion atau yang lebih dikenal sebagai Sundog. Sundog adalah fenomena atmosferik yang menghasilkan titik terang cahaya di langit.

Penyebab 4 Matahari Di Cina

Fenomena ini terjadi karena adanya pembiasan cahaya. Sundogs dibentuk oleh pelat-kristal es berbentuk heksagonal di awan cirus tinggi yang dingin dan melayang dimana udara pada tingkat yang rendah saat itu.
Kristal ini bertindak sebagai prisma, membelokkan sinar cahaya melewati mereka dengan sekitar sudut 22 derajat.
Apabila kristal-kristal berorientasi secara acak, sebuah cincin lengkap mengelilingi matahari akan terlihat fenomena halo.Namun seringkali kristal-kristal tenggelam di dalam udara menjadi vertikal selaras sehingga sinar matahari dibiaskan horizontal.
Video 4 Matahari Di Cina

4 Matahari di Cina juga Indonesia ?

Diwilayah Indonesia peristiwa tersebut yang paling mendukung adalah diwilayah Indonesia bagian timur, seperti wilayah Papua dan Papua Barat karena cuaca dingin dan banyak pengunungan, ingin juga liat kayak beginian mungkin indah seperti 4 Matahari di Cina..
GABUNG Halaman Facebook Duniaunik.info ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER duniaunik.info ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35

Kolom Komentar

0 komentar: