Para Model Catwalk Lagi Tampil Buka-bukaan di London

ALT/TEXT GAMBAR




Apa yang tidak telanjang: Model catwalk benar-benar tampil telanjang bugil memamerkan topi topi indah dan wig besar beraneka rupa. Sebagai wigmaker, ini jelas salah satu cara untuk menarik perhatian pada model wig penutup kepala buatannya.

Designer Charlie Le Mindu melanggar peraturan tabu di dunia fashion kemarin dengan mengirimkan para model modelnya turun di catwalk telanjang bugil. Perancang wig berusia 24 tahun yang kreasinya turut dikenakan oleh Lady gaga – meramaikan London Fashion Week dengan pertunjukan yang menampilkan sesuatu yang benar benar panas ketika para model telanjang bugil dengan sepatu bot berhak tinggi, topi, tas, rambut palsu ….


Kelahiran Prancis dengan nama asli Le Mindu, meluncurkan label produknya hanya setahun lalu, namun telah berhasil menangkap banyak berita utama, dan bukan hanya untuk tutup kepala aneh-nya yang termasuk wig dalam bentuk Menara Eiffel. Pada tahun lalu Fashion Week, ia meluncurkan wajah penuh hiasan kepala terbuat dari tikus nyata dan bangkai tikus, yang menyebabkan protes keras aktivis hak hewan.

Ketika ditanya apakah ia khawatir reaksi publik, ia berkata: “Ini lebih baik untuk membuat mereka (tikus) cantik daripada memberikan mereka ke ular.” Kreasi ciptaanNya terbaru tidak yang paling praktis dengan beberapa, termasuk topi boneka beruang macan-cetak aneh, meliputi seluruh wajah model tersebut.


Lahir di Perancis di pedesaan terpencil, ia belajar hairdressing di Vidal Sassoon dan Toni & Guy sebelum beralih ke rambut palsu dan membuka studio di Shoreditch trendi di London Timur di mana ia sekarang berbasis. Hanya merupakan acara kedua London Fashion Week, meskipun acaranya bukan bagian dari acara utama tetapi dipentaskan di tempat pinggiran.

On the show’s website he described his interests as: ‘Stripers [sic] Los Angeles, pink cadillacs and Cher.’ Pada website acara itu ia menggambarkan kepentingan sebagai: ‘Stripers [sic] Los Angeles, Cadillac pink dan Cher. “


.
GABUNG Halaman Facebook Duniaunik.info ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER duniaunik.info ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35

Kolom Komentar

0 komentar: