5 Pelajaran Penting Dari Masa Lalu

ALT/TEXT GAMBAR





Memiliki hubungan yang kandas bagi sebagian orang masih membuat trauma. Tak jarang, mereka membutuhkan banyak waktu untuk menyembuhkan luka. Seperti dilansir dari All Women Stalk (30/7), terdapat 5 pelajaran yang dapat digunakan untuk introspeksi sebelum memutuskan untuk menjalin hubungan kembali.

1. Komunikasi

Banyak pasangan yang menyebutkan bahwa penyebab utama kandasnya hubungan adalah komunikasi. Jika memang demikian, tentu hal tersebut sudah cukup menjadi pelajaran sebelum memulai hubungan berikutnya, bukan? Perbaiki komunikasi dengan banyak orang, terlebih pada lawan jenis. Ingat, komunikasi yang buruk akan memberikan kesan yang tak baik bagi pribadi Anda.

2. Menghormati orang

Barangkali dalam hubungan yang lalu Anda kurang menghormati pasangan. Sekarang, terapkan langkah untuk belajar menghormati orang lain. Yang perlu diingat, jika ingin dihormati, maka hormatilah orang lain terlebih dahulu.

3. Belajar merelakan

Ini adalah bagian tersulit bagi seseorang, merelakan yang dikasihi untuk pergi. Namun, jangan salah, dengan belajar merelakan sesuatu hal untuk pergi, sama halnya dengan membiasakan hati untuk kebal dan tahan terhadap kehilangan.

4. Jangan memaksa

Kebiasaan seorang wanita adalah memaksa pasangan untuk melakukan perubahan. Padahal, hal ini sangat tidak disukai oleh pria. Ia memiliki kebebasan sendiri dan Anda harus menghormatinya. Jika ingin berubah, ia tahu saat yang tepat untuk melakukannya.

5. Usaha bersama

Bagaimanapun, hubungan antara dua manusia seharusnya menjadi tanggung  jawab bersama pula. Jangan sampai salah satu dari Anda memperjuangkan sendiri karena hal tersebut tentu sangat memberatkan.

.
GABUNG Halaman Facebook Duniaunik.info ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER duniaunik.info ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35

Kolom Komentar

0 komentar: